Jumat, 27 Januari 2012

apaan sih judul nya

hey readers... 
gue balik lagi nih setelah bertapa dan ga dapet wangsit apa-apa hahaaa miris..
akhir-akhir ini gue lagi semangat banget buat nulis.. ya itung-itung ngelemesin jari tangan gue lah *ya iyalah masa jari kaki... dan gue mau nulis tentang kegiatan gue sehari-hari (red:curhat) yang bakal memenuhin blog gue setelah buku diary ga laku lagi dipasaran haahaaa...
oke next..
wew sabtu sore..
kakak gue mulai berangkat kerja di sabtu sore, mungkin lo pada binggung, sabtu sore??? kok kerja??
yaapp kakak gue kerja di asuransi dan harus menemui nasabah nya (bahasa gaulnya: klein) #ah ga penting

next...
dan hampir magrib dirumah gue plus ujan deres lagi... horeee gue turut bersuka cita buat yang ga bisa malem mingguan hahhaaa #loh #jahat ya #bodo
dan seperti kebiasaan, gue hanya OL di kamar sambil memantau tweet siapa tau para alay mulai memasuki jejaring sosial ini setelah pesbuk #oh no alay!!!
ujan masih deres dan gue sendirian di rumah.. tiba-tiba aja gue kepikiran gimana kalo mati lampu dan gue diculik.. oh men tragissss... tapi dipikir-pikir siapa juga yang mau nyulik gue, orang makanya sebakul gini, bisa tekor tuh bandar culik hahaaa...

niat nya sih malem ini gue mau belajar, tapi besokan minggu.. hari libur sedunia men dan gue dengan amat terpaksa ngasih dispen buat otak gue... emang ya zaman sekarang kuliah ribet banget.. ujian nya kaga nahan susah nya... soal nya pun aneh-aneh kaya gini...

soal 1:
T: Siapakah pencipta linux?
J: sumpah bukan saya pak
soal 2:
T: Dimanakah komputer pertama kali dibuat?
J: ga tau bu, saya ga ikut waktu itu

hahaa aneh banget dah.. pokoknya kuliah itu ga segampang yang kita pikirin... eh ya iyalah ga segampang dipikir orang di jalanin ga dipikirin doang hahahaa...

hemmmm 3 jam berlalu dan gue masih OL, tiba-tiba aja cacing di perut gue demo dadakan.. oh men gue laper ini..
dan gue ngeluarin jurus andalan gue yaitu ngacak-ngacak kulkas dan lemari makanan, siapa tau ada makanan buat cacing gue yang demonya semakin brutal kaya emak-emak yang rusuh soal sembako mahal...
setelah ngacak-ngacak, hasilnya nihil, empty, 0 ah apalah yang pasti lo tau artinya

jam 9 malem..
serba salah gue, mau cari makan tapi gue sendirian, mana abis ujan lagi pasti jalanan sepi dan gue takut buat keluar cari makan... setelah luntang lantung ga jelas akhir nya gue terpaksa juga jalan keluar demi cacing-cacing ini...
berrrr dingin banget, sumpah kalo bukan demi lo cacing-cacing yang demo hampir ngerusak pager lambung gue, gue juga males cari makan dingin-dingin gini...

jalan..jalan... dan gue celingukan cari abang nasi goreng, mungkin karena tadi ujan jadi kaga ada tuh  para abang nasgor, yaah hopless gue..
dan makan bakso pun jadi karena itu satu-satunya yang ada, hemmm... ga ada nasgor  bakso pun jadi, ini pribahasa baru dalem kamus yang penting makan hahahaa..

well gue pun makan diiringin musik dangdut yang kedengeran dari warkop sebelah rumah gue.. dan jadilah makan di goyang #ah elah apasih
hahahhaaa... cerita aneh buat sabtu malem yang aneh.. semoga lo yang pada baca ini ga frustasi dan memaki-maki diri lo sendiri karena terinpirassi cerita aneh ini, apa lagi sampai bunuh diri dan nelen orang.. #oh guys jangan-jangan itu dosa lohh

okeee...see you next time readers, god well soon  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar